IPS buatlah laporan tentang tasyakuran dan doa bersama hut Banjarnegara​

buatlah laporan tentang tasyakuran dan doa bersama hut Banjarnegara​

Penjelasan:

Peringatan hari jadi ke-450 Banjarnegara pada 26 Februari akan dilaksanakan secara sederhana.Berbagai kegiatan yang lazim melibatkan partisipasi masyarakat ditiadakan mengingat masih pandemi Covid -19.

Kepala bagian pemerintahan Setda kabupaten Banjar negara riatmojo poco nurgoho ,mengatakan kegiatan rangkaian peringatan hari jadi Banjarnegara tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya.Di masa pandemi Covid-19 , kegiatan hari jadi yang biasanya meriah melibatkan partisipasi warga,tahun ini tidak demikian.

"RANGKAIAN PERINGATAN HARI JADI KAMI"

sederhana kan dari sisi keterlibatan personel yang agar tidak menimbulkan kerumunan ,"katanya. Dia mengatakan, pihaknya tidak menggelar kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan, seperti kirab hari jadi dan pesta rakyat . beberapa agenda juga berlangsung secara terbatas hanya melibatkan bupati dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda),kepala dinas dan perwakilan tokoh masyarakat. (baca juga : ini dia cara bikin Tribbon hari jadi Banjarnegara ,Gilar gilar banget pokok e)

Ponco mengatakan , rangkaian peringatan hari jadi Banjarnegara dimulai pada Senin (22/2).Agenda pembuka yakni pemusnahan minuman keras hasil razia satpol PP Banjar negara selanjutnya , forkopimda melakukan ajangsana kerumah mantan bupati dan wakil bupati.

[answer.2.content]